THANKS FOR THE FAREWELL


Jum’at siang…
setelah makan mie ayam favourite saya (tempate Pak Wiyono) bersama dua anak elektro gemblung.. mas Isa dan Penalar, saya dimnta ma mereka untuk ke KPTU jam 14.00…katanya mau ada acara dengan temen2 BEM KMFT…menarik sih..tapi saya mau beli tiket e..kenang2an jg baru dikit..malah mau beli batik di Malioboro..sudah terlanjur pinjem motornya si Takur lagi…wah kayaknya gak bisa nih…

tapi…
karena ini hari terakhir saya di Jogja dan UGM…
ya saya terima lah…
APA SIH YANG NGGAK UNTUK KAWAN BEM KMFT???
(ehmm…ehmmmmm)…

saya datang jam 14 persis setelah mengecek bebrapa hal di komputer…pergi ke KPTU bareng dengan beberapa anak PSDM, fajri yang makin autis, kawan2 PH BEM KMFT…serta beberapa pengurus bem yg lain..

setelah sampai di KPTU…
kok ada tiker..
ada soundsystem pula..
lho…kok di tengah2 KPTU..
Pak Wawan ngapain juga datang…
katanya cuma acara kecil untuk saya…

SUBHANALLAH…
mreka menyiapkan acara yang begitu meriah buat saya..

muchas gracias mis amigos..
kamsa hamnida…
you guys are so nice…

ada sambutan..dari ketua bem srtt pak wawan..
saya juga diminta ngomong..
fajri pun ikut2an diminta ngasih sambutan..
eh pras juga ikut.

"jadi..kita harus begini kawan2....."haha..hahaa....

"jadi..kita harus begini kawan2....."haha..hahaa....

setelah beberapa lama..
acara selesai..
eits..

belum dink..
masih ada sesi foto2…
tapi kami ada sesi serius dulu sebelumnya..

Mereka dirampas haknya...tergusur dan lapar..bunda relakan darah juang kami..untuk membebaskan rakyat....

Mereka dirampas haknya...tergusur dan lapar..bunda relakan darah juang kami..untuk membebaskan rakyat....

SING OUR NATIONAL ANTHEM…
then
lagu kebangsaan para aktivis kampus..
DARAH JUANG..

lalu acara ditutup….